Post Terbaru

300: The TKD Try Out

Hari minggu ini saya baru saja menyelesaikan try out TKD (tes CPNS) se-Indonesia. Try out yang diadakan untuk mahasiswa kampus (khususnya)  ini merupakan ajang uji coba kemampuan kami dalam menghadapi TKD nanti. Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa kendala berarti walau ada beberapa catatan yang perlu dibenahi. Terima kasih pada teman-teman kampus yang sudah menyukseskan try out ini. Keep up the good work fellas!

Esoknya tanggal 24 jam 8 malam diumumkan peringkat nasional try out TKD. Guess what? Saya lulus! Woohoo. Yeeeaaayyy!! ^^ Tapi.. Ada tapinya gan. Tapi dengan catatan nilai saya berada di ujung. Ya. tepat diujung. Nama saya tepat di nama terakhir sebelum daftar gagal bertebaran.

Saya teringat scene film 300. Ketika pertahanan pasukan sparta perlahan luluh dihadapan tentara immortal Persia, raja Leonidas tetap berdiri tegak. In the end he become the last man standing between live and dead. Nah itulah, mirip sama saya sebagai last man standing diantara nama berhasil dan gagal. Berada diantara hidup, dan juga mati. Ngawur kan? Ya gapapa kan yang nulis saya. :)


Ngomong2 tentang 300, tahun ini baru saja keluar kelanjutan film ini dengan judul 300: Rise of an Empire. Yang menarik ini bukan kelanjutan dari 300 (terus kenapa tadi bilang kelanjutan ya? wkwk :D) karena ceritanya mengambil saat sebelum-sesaat-dan sesudah Sparta vs Persia. Tapi ininya tetap sama: city-state Yunani, yang kali ini diwakili oleh Athens melawan Kekaisaran Persia. Setting ceritanya agak unik karena mereka perang diatas lautan ganas.

Oke saya akhiri saja soalnya malah kayak post review film. Untuk lebih lanjut silahkan tonton filmnya! Gak ada di bioskop? Yaelah, gampang brow. Punya internet kan? Yaudah tunggu apalagi.... Ets! saya gak menyarankan untuk download film di internet ya, it's fucking illegal dude. Maksudnya : Tunggu apalagi........ baca aja sinopsis orang yang udah nonton duluan. Kalau masih kebelet nonton film illegal yaaaa... yaudah. Gak ada orang masuk penjara gara-gara melanggar hak cipta film kok. :) Kenapa? Karenaaa... THIS-IS-INDONESIA! AU-AU-AUUUU!

Akhir kata mari kita menyegarkan ingatan kita tentang film 300 dengan war cry raja Leonidas sebelum perang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By