Post Terbaru

Jersey Sriwijaya FC dari Masa ke Masa

TARAAA!!
Kali ini iseng saja share jersey Sriwijaya FC. Mumpung internet belum tergerus waktu jadi masih banyak beredar foto-foto jersey-jersey lawas Sriwijaya FC. Berikut komplikasi jersey Sriwijaya FC dari masa ke masa:
dari berbagai sumber, terutama kaskus dll.

Yup! Jersey Sriwijaya FC tidak lepas dari motif songket yang terpatri di bagian pinggir jerseynya. Songket merupakan simbol dari kebudayaan Palembang yang berabad lamanya. Sebenarnya selain Sriwijaya FC juga ada tim lain yang bermotif tradisional-modern contohnya Semen Padang dan Bontang PKT. Tapi sepertinya cuma SFC yang paling konsisten dan paling keren (ini penilaian objektif :-D).

Well, ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan dari gambar diatas: Jersey awal-awal musim bermain (2004, 2005 dan 2006) susah dicari jadi terpaksa diwakilin jersey satu itu yang gak tau tahun berapa. Untuk yang bertanda bintang artinya pada tahun itu berhasil menjadi juara liga(2007,2011). Terus jersey 2012 dan 2013 itu motifnya sama hanya berbeda di kerah dan bagian merah memanjang dibahu sampai ke leher. Sengaja ambil warna hitam karena warna kuning gak nemu.

Apalagi ya.. Hmmm.. OH! Jersey Sriwijaya FC 2011 sempat masuk 100 jersey terbaik di dunia versi Goal.com loh! Wajib punya nih buat yang ingin koleksi!

Udah itu aja. Terimakasih telah nyasar ke blog ini. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By