Post Terbaru

OFF.

hilang

Mulai hari ini saya akan off dari dunia maya. Mungki juga mematikan laptop untuk waktu tentatif.

Masa nganggur menunggu yang terlampau lama (8 bulan) membuat saya terlalu banyak menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tak berguna. Semua mulai terasa ketika hobi-hobi yang saya gemari ketika kuliah seperti bermain game, facebook, 9gag, dengar lagu billboard hingga nonton film menjadi terasa menjijikan!!


Saya rasa masih banyak hal positif yang bisa saya lakukan tanpa perlu melihat layar selama 24 jam sehari. Maka dari itu facebook, twitter, gmail/ymail juga BBM akan saya ''pensiun''kan untuk sementara waktu. Atau mungkin lebih tepatnya laptop ini yang akan saya pensiunkan.

Akan ada beberapa pengecualian untuk itu, mari kita sebut "happy-hour". Terutama untuk mengetahui informasi terbaru alias up-to-date akan hal penting seperti tanggal pelaksanaan TKD. Saya kasih kelonggaran untuk mengecek tiap pagi hari (max jam 9 pagi). Apabila ada keinginan untuk menulis blog saya alokasikan waktu dari bangun sampai jam 12 siang saja. 


Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By