Post Terbaru

You Give Love A Bad Name

unconditional love ~proposal daisakusen
An angel's smile is what you sell
You promise me heaven, then put me through hell
Chains of love got a hold on me
When passion's a prison, you can't break free

Shot through the heart, and yours to blame,
Darling you give love a bad name!

~Bon Jovi

Belum lama ini saya sempat berpacaran selama setahun dengan seorang cewe dan tiba-tiba diputusin. After that, we still make a good relationship though. Dan berjanji akan baikan lagi bila sudah bisa kembali saling mengerti. Sempat keluar kata "nunggu dilamar kamu aja " walaupun dalam konteks yang gak terlalu serius.

But now... she got a new BF

Heran. Semudah itukah untuk beranjak ke pacar lain?  I mean, what about the words you  said earlier? and memories we've been trough??? Apa gak ada artinya sama sekali... Ah sudahlah, ini hidupnya bukan hidupku. Tak perlulah saya permasalahkan.

Tapi sekarang muncul pertanyaan; untuk apa ya berpacaran itu? Apa iya karena rasa suka belaka. Kalau begitu, bagaimana dengan teman saya yang pernah pacaran 20 kalian ya, 15 kali, 10 kali.. Is it really because of love? If so, why they easily changed their heart to?

I kinda miss when i love someone because i truly love her. Dan itu adalah masa saya masih SMP. It was my first love.  Sejak itu pula saya menjadi rajin sholat 5 waktu, sampai-sampai sholat sunnah tahajud dll. Setiap selesai tidak lupa  terselip do'a (da emang tujuan awalnya ini) agar ia dijadikan tulang rusuk saya yang telah lama hilang. Di kelas, saya yang suka duduk di kursi sudut belakang jadi punya hobi curi-curi pandang pada dirinya yang selalu duduk didepan. Berharap ia melirik-balik pada saya (yang ketika itu terjadi saya langsung pasang muka songong).

Hmmm.. Saya juga mencoba mendapatkan perhatiannya dengan selalu berusaha bernilai besar, yang ternyata berhasil: satu-satunya murid yang selalu dapat nilai tertinggi di mapel bahasa inggris di tingkat 7-8-9. Saya jadi bisa ngajarin dia pas dia gak ngerti inggris ^_^. Oh iya saya sempat ikutan karate! Walau akhirnya keluar padahal sempat jadi murid favorit Sensei. Tidak sampai disitu, ada kalanya saya sampai diam-diam ngikutin dia dari belakang setelah selesai sekolah alias stalking! Apa daya, itulah risiko mencuri hati seorang hady.

Pada akhirnya kami gak menjalin hubungan apa-apa. Tapi, yang ingin saya sampaikan adalah bahwa rasa seperti itulah yang saya rindukan. Rasa yang bukan monyet-monyetan, cabe-cabean atau apalah itu. Bukan rasa yang cepat datang dan cepat pergi seperti orang-orang kebanyakan. It's not love at all!!

this song is quiet popular in my JHS time. jleb

Whatever. Those memories are long gone. Right now the first woman I give my pure love is 'engaged' with someone else. I have no grudge tho. I thank her for giving me those pure perfect love experience. I dont have grudge with my ex-gf neither. It is her choice to leave or not to leave me. As for me, im looking for a girl not to be my girlfriend anymore, but to be my wife!!

Ada yang mau daftar? Silahkan berdiri di antrian yang tersedia. :-)

nb: inisial si cewe smp RIR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By