Post Terbaru

Teori Konspirasi Gerhana Bulan Merah


 Besok malam akan terjadi gerhana bulan yang tidak lazim. Berdasarkan astronom gerhana bulan ini akan berwarna merah darah atau sering juga disebut dengan "Blood Red Moon". "Blood Red Moon" akan terjadi pada tengah malam Waktu Indonesia Bagian Bobo Barat. Mungkin media terlihat adem ayem terkait peristiwa ini, tapi sesungguhnya "Blood Red Moon" adalah bagian dari rencana jahat Akatsuki!

Jangan mau tertipu !!
Fenomena Blood Red Moon sudah lama diramalkan dalam buku karangan Masashi Kishimoto. Dijelaskan bahwa fenomena Blood Red Moon (atau dia sebut sebagai Mugen Tsukuyomi) berasal dari genjutsu tingkat tinggi klan Uchiha yang dipakai untuk memanipulasi pikiran manusia. Agar dapat memanipulasi semua umat  manusia sekaligus ke dalam genjutsu, sharingan harus digunakan ke permukaan bulan dengan mata Shinju yang sudah menjadi Jinchuuriki. Hal inilah yang menjelaskan kenapa bulan berwarna merah darah.

Genjutsu inilah yang besok akan dipakai ke permukaan bulan!! Tapi tenang menrut Masashi ada sosok yang akan berjuang untuk menghalangi tujuan Uchiha yang disebut Naruto. Seorang remaja tanggung penuh semangat muda. Dibalik senyumanya ternyata dia yang memiliki masa lalu yang kurang beruntung. Dijauhin tetangga lah, ditelantarin sahabatnya lsh, ditolak cintanya lag, hingga diajarin guru yang amoral dan masih banyak lagi. Dengar-dengar sekarang ini dia lebih sering terlihat berbicara sendirian dan berhalusinasi dengan seekor rubah, yang bisa BICARA! Naruto.. Kamu masih waras kan? Hmmm.. Saya jadi pesimis. Mari kita anggap Akatsuki telah sukses.

Akankah masa depan manusia berakhir? *jengjeng*

9 komentar:

  1. makasih ya gan untuk infonya

    BalasHapus
  2. njirr blogger nya mavok naruto

    BalasHapus
  3. makasih bos untuk infonya semoga selalu bertambah sukses

    BalasHapus
  4. makasih gan infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  5. ok mantap mas buat infonya dan salam kenal

    BalasHapus
  6. mantap sob infonya dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  7. bagus bos artikelnya dan menarik

    BalasHapus
  8. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus

Designed By