Post Terbaru

Jam Tangan Sayang, Jam Tangan Malang

rolex skeleton watch

Hari ini saya membeli jam tangan lagi. Kalau dihitung-hitung, ini sudah yang ke lima kalinya. Bukan karena saya orang kaya, tapi emang saya selalu bermasalah dengan jam tangan. Ada dua kutukan yang selalu terjadi antara saya dan jam tangan. Kalau gak rusak, ya hilang. Atau dua-duanya, udah rusak, hilang pula. (nasib) (doh)

Saya masih ingat kali pertama beli jam tangan saat masih SMP. Sehabis beli karena gak terlalu butuh saya buang aja. Kalau diingat-ingat sekarang rasanya mau saya tabok, udah dibeli kok dibuang. Ketika saya kuliah di kampus plat merah barulah jam tangan menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan.

Semuanya berubah semenjak ujian menyerang. Saya termasuk lambat dalam mengarang bebas (istilah ujian tertulis diantara siswa), berbeda dengan teman-teman saya yang uwoow. Akibatnya seringkali waktu habis disaat jawaban masih belum rampung. Semenjak itu saya menimbang-nimbang untuk membeli jam tangan lagi.

Atas pilihan Nur Ike akhirnya saya memutuskan membeli jam tangan merk Swatch warna biru.  Dengan pede saya pakai di tangan kanan saya ketika ujian. Hasilnya sangat mengejutkan. Memakai jam tangan ternyata melahirkan kemampuan superhuman yang sekarang menjadi andalan saya.
Kemampuan yang hanya muncul 15 menit menjelang ujian selesai dan memuncak di 5 menit terahkir. Kemampuan yang lahir bersamaaan dengan pikiran yang terdesak antara jurang Drop Out atau tetap kuliah. (dikenal juga dengan sebutan near drop-out-experience/NDOE)
Berikut perkiraan efek dari kemampuan itu:
arithmatic skill  +25%
writing skill        +75%
analytic skill       +45%
luck skill               +50% *khusus pilgan*
trust in God         +100%


 *************


Daftar dibawah ini saya dedikasikan untuk jam tangan yang telah gugur ditengah perjuangan menerjang kerasnya perkuliahan (setelah dihitunh ternyata banyak sekali :-P):
  • 2007      Lupa         25 ribu (dibuang)
  • 2010      Lasebo     50 ribu (dijual ke teman)
  • 2011      Swatch     50 ribu (jarum rusak & ilang)
  • 2012      G-Shock   145 ribu (tali rusak)
  • 2013      Digitec      115 ribu (ilang)
  • 2014      Rolex       200 ribu (masih tingting)
Semoga amal mereka diterima oleh yang berkuasa. Amin. :-))



nb: post ini bukan bermaksud promo jam tangan

1 komentar:

Designed By