Post Terbaru

Ada Cerita Dibalik Sketsa

Gambar di belakang modul PIB semester satu (tiga taun lalu)
Gambar ini saya bikin selepas belajar mati-matian alias deadly study. Pola belajar ini termasuk barang langka untuk pelajar sekaliber saya, dan tentunya ada alasan dibalik itu. Pertama, ujian ini merupakan ujian yang menjadi momok bagi saya karena soal yang tricky. Kedua, dan alasan utamanya, nilai UTS saya dulu 'kurang terpuji' sehingga peluang untuk 'lanjut' sangat tipis. Berdasarkan itung2an, kalau nilai PIB saat UAS gak 85++ bisa dipastikan saya dapat kata tabu itu... Dr*p O*t!! Mwahaha. :-D

Barang dua minggu lalu modul ini gak sengaja saya temukan saat beberes kamar. Modulnya sangat mencolok diantara modul lainnya. Satu-satunya modul dengan kertas dekil, penuh coretan warna merah dan stabilo tumpah ruah. Dibelakangnya terdapat daftar bagian materi yang harus dihapal. Well, mungkin  ini satu-satunya saksi bisu perjuangan di masa itu

Masa dimana saya belajar seakan mengejar IPK cum laude. (smileydance)

Alhamdulilah, pada akhirnya saya lulus juga *sujud*. Kalau saja bisa kembali ke masa itu saya bakal bilang ke saya yang lagi belajar mati-matian: "Hey, you. Why so serious? This too shall pass." *kemudian kibas poni*. Hehehe :-))

2 komentar:

  1. Yagami Light nya keren. :)

    BalasHapus
  2. thanks :)
    padahal menurut saya rambutnya jelek whahaha.. gak mirip sama yang di manga. lebih kerenan L. Lawliet

    BalasHapus

Designed By