Post Terbaru

So Long & Good Bye, Old Gramp(u)s


Beberapa hari terakhir saya melakukan perombakan besar-besaran pada blog grampus-eight. Mulai dari template, widget, nama blog, semuanya baru. Kalau ada yang nanya (semoga ada) kenapa saya jomblo merombak total, itu karena saya merasa blog lama kurang cocok buat saya. Bayangkan cowo tinggi besar tapi blognya seperti diary? Gak banget deh cyiinnn...

Nah, timbul pertanyaan lagi, kenapa memilih template yang minimalist kaya baju SPG? Sebenarnya lebih ke selera masing-masing. Yang minimalist memang lebih enak dilihat dan bikin betah apalagi kalau mbaknya cantik dan seksi *kemudian istighfar*. Selain itu juga loadingnya lebih cepat dan SEO friendly: Sebuah poin penting supaya lebih banyak pembaca yang nyasar ke blog saya. Hwahaha.. *evil grin*

Contoh beberapa blog yang menarik dan bertemplate simple:

Sederhana sekali kan? Bahkan beberapa memakai template bawaan dari blogspot/wordpress. Walaupun begitu mereka berhasil membuat banyak orang kesasar melulu ke situs mereka *cemburu karang*. Kesimpulan: You dont need a glamorous template at all. The only thing you need is a simple template and some nice articles & people will start 'nyasar' to you.

Poin Penting
1. Stop focusing on template
2. Write down nice article
3. Say istighfar after saw minimalist SPG (?)

2 komentar:

Designed By